GAME POU SERU YANG WAJIB DICOBA

Pou merupakan game yang populer di tahun 2015. Game ini sangat digemari oleh berbagai kalangan dan berhasil diunduh oleh 10 juta pengguna. Sayangnya permainan ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iPhone. Game ini memberikan banyak fasilitas bagi para penggunanya yang dinikmati secara cuma-cuma alias gratis. Permainan ini menyuguhkan sebuah alien berbentuk onogiri yang berasal dari Jepang. Kita diharuskan untuk merawat dan menjaga peliharaan tersebut agar semakin berkembang. Lalu apakah Anda penasaran dengan permainan pou? Yuk kita simak ulasannya.

Bisa Dimainkan Tanpa Internet

Yang membuat permainan ini unik dan disukai oleh para pengguna adalah karena permainan ini dapat dimainkan secara offline sehingga tidak membutuhkan kuota untuk mengaksesnya. Jika Anda berminat untuk memainkan permainan ini, Anda dapat mengunduhnya langsung di Play Store dan App Store tanpa perlu melakukan pembayaran sama sekali.

Berbagai Tersedia dan Menarik

Pada game Pou kita diharuskan untuk memberi peliharaan kita makan, memandikannya, dan mengajaknya bersenang-senang. Kita dapat memberikan Pou makan dengan membeli item makanan yang telah tersedia dengan menggunakan koin. Jenis makanan yang tersedia juga banyak ada makanan berat, sayuran bahkan dessert. Dalam memandikan Pou, kita hanya perlu mendekatkan sabun ke badan Pou, lalu menyiramnya dengan air. Semua hal tersebut sangat mudah bukan?

Dapat Dimodifikasi

Selain dapat melakukan berbagai aktivitas tersebut, kita juga dapat memodifikasi karakter Pou kita dengan berbagai desain yang kita inginkan. Seperti topi, kacamata bahkan bisa mengganti warna kulit dan mata pada karakter. Game Pou dapat melatih kreativitas kita dan mengasah kemampuan otak. Jadi, tunggu apalagi? Segera bentuk karakter favorit Anda dalam sekejap.

Bisa Memainkan Banyak Permainan

Ada banyak permainan yang bisa kita mainkan dalam satu aplikasi Pou. Fungsi dari permainan ini adalah agar Pou memiliki mood yang baik dan mengajaknya bersenang-senang. Jenis permainannya pun beragam, seperti mengendarai mobil, loncat di bukit, berenang, puzzle dan berbagai macam permainan lainnya yang sangat menyenangkan. Permainan ini juga bisa menghasilkan banyak koin yang dapat kita gunakan untuk berbagai hal.

Dapatkan lebih banyak lagi selain game pou yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game bandarqq online.

Itulah beberapa ulasan mengenai game Pou. Segera download permainan tersebut di ponsel kesayangan Anda! Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Hola. Juego mucho al FIFA, así que encontré un sitio web para comprar monedas FIFA puedes comprobarlo tú mismo en el enlace. Fue difícil encontrar un sitio web confiable que ofreciera entrega segura y automatizada de monedas FUT y transferencia sin prohibición. También ofrecen un bono del 5% con cada pedido. También encontré su calificación Trustpilot y es 4.9. Recomiendo.

    BalasHapus
  2. Hallo an die FIFA-Fans und diejenigen, die das FIFA-Spiel spielen. wenn Sie ein FIFA-Spieler sind und daran denken, Ihr Niveau zu verbessern und einen so großen und erfolgreichen Kader zu bilden. Versuchen Sie, viele FUT 23 coins zu sammeln und Ihr Team zu vergrößern, indem Sie die besten FIFA-Starspieler hinzufügen. Wenn Sie im Spiel keine coinsverdienen können und helfen müssen, warum kaufen Sie dann keine FIFA 23 coins? Finden Sie einen sicheren Ort wie MrGeek und kaufen Sie die Coins, die Sie brauchen. Der Store ist rund um die Uhr geöffnet und das Live-Support-Team beantwortet Ihre Fragen Tag und Nacht, auch im Urlaub.
    https://www.mrgeek.net/de

    BalasHapus

Posting Komentar